Kasus Covid-19 di Jakarta terus meningkat, Anis mengungkapkan sumber masalahnya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa tren positif Covid-19 kasus di DKI Jakarta terus meningkat dalam dua minggu terakhir. — “Peningkatan distribusi tidak dapat dipisahkan dari peningkatan likuiditas dan aktivitas sipil,” kata Agnes dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube YouTube di Jakarta, Jumat lalu (25 Juli 2020). Baru-baru ini, ada dua tempat di mana Covid-19 mudah menyebar, yaitu kantor komunitas dan penduduk.

Baca: Pembaruan Corona 26 Juli 2020: 10 provinsi dengan kasus Covid-19 terbanyak, provinsi transparan Jawa Timur adalah 20.000

Dari hasil ujian Covid 19, kita tahu bahwa banyak di antara mereka yang baru Ditemukan kasus secara aktif di kedua tempat. Dia berkata: “Menurut hasil pengujian kami, kantor dan kegiatan komunitas telah menjadi salah satu tempat yang paling rentan.

Kantor komunitas dan komunitas sangat mudah disebarkan karena mereka adalah tempat berkumpulnya komunitas. Selain itu, Di tempat ini, orang sering lalai menerapkan protokol kesehatan preventif Covid-19.

“Kita harus ingat, jangan ragu untuk mengutuk tetangga kita yang lalai dengan tidak menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Rt Covid-19 ke atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *