Dua kelompok pemuda di utara Jakarta ambil bagian dalam perkelahian untuk mengolok-olok satu sama lain, dan satu orang tewas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Warga berinisial MRN, tewas usai pertengkaran antara anak muda di dekat krematorium Cilincing, tepatnya, Sabtu (18/7/2020), Cilincing Jakarta Utara, RT 09 / 04 Kalibaru. -Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Jakarta Utara, mengatakan korban adalah seorang pengusaha kerang yang berjualan bisnis sehari-hari di lokasi pertempuran.

“Ini pekerjaannya sehari-hari sebagai pengrajin kerang,” kata Wildehanto, Jumat (24/7). Oleh karena itu, Wirdhanto menambahkan bahwa MRN merupakan salah satu anggota Gang BS Group.

Korban meninggal setelah ditusuk sabit oleh HB, salah satu anggota Kelompok Gang Buntu. Videhanto mengaku tidak keberatan menikam orang- “Dia dari organisasi geng. Ada lagi korban (MRF) yang dilukai oleh geng Bontu,” kata Herdi Susianto. Pertengkaran antar anak muda disebabkan oleh masalah yang sepele, ejekan dari satu kelompok ke kelompok lainnya.

“Jadi, kejadian ini disebabkan oleh ejekan antara dua kelompok.” Tangan kirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *