Menurut SOP, polisi nasional melakukan bunuh diri di sel untuk memastikan bahwa Menteri Luar Negeri Perancis menangani pelecehan seksual

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Petugas Kesehatan Departemen Kepolisian Kota Jakarta Pol. Umar Shahab, Staf Kesehatan dan Medis (Kabid Dokes) mengatakan bahwa polisi melakukan tugasnya sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP) untuk menyelamatkan François Abello Camille (65). Francois, seorang tersangka 305 anak di bawah umur yang mengalami pelecehan seksual, melakukan bunuh diri dengan kabel yang diikatkan di lehernya di sel di Pusat Penahanan Polisi Metropolitan Jaya Jakarta, Kamis (9/7/2020). –Umar (Omar) telah mengkonfirmasi Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois Francois François François François François François François- “FAC dikirim ke Bid Dokkes dari ruang tahanan pusat penahanan Polda Metro Jaya dalam keadaan rentan, dan kemudian setiap saat Kami masih gugup saat menghubungi 90. Kemudian, dalam hal ini kami dilarikan ke Kramatjati, tempat kami sebelumnya sudah berkoordinasi dan melakukan tindakan medis. ”“ Omar, Senin (13/7/2020). Beritahu Poda Metro Jaya, saya sempat berobat ke IGD, tapi karena kondisinya sudah sangat parah, Francois harus mendapat perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU). : “Karena kondisinya memburuk, dia dikirim ke unit perawatan intensif. Dalam upaya kami untuk mempersiapkan diri untuk mempertahankan hidupnya, beberapa tindakan diambil. “Korban atau pasien lain. Kita semua mengikuti prosedur yang ada untuk melakukan hal yang benar,” lanjutnya.

Sejauh ini, jenazah masih berada di RS Polri Klamath Jati. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Perancis (Kedutaan Besar) untuk mengurus jenazah. ———— Dia menyimpulkan: “ Kami berkoordinasi dengan kedutaan dan melakukan tindak lanjut. Penyelidik harus meminta otopsi terlebih dahulu atau langsung ke kedutaan dan mengirimkannya. Menurut pemberitaan, seorang warga negara Prancis alias FAC alias François Abello Camille (65 tahun), yang merupakan tersangka pelecehan seksual terhadap 305 anak di bawah umur, berada di sel Rutan Metropolitan Jaya, Senin (13/7/2020). bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *