Warga Harapan mengeluh tentang kesulitan dalam menjual ikan

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pulau Harapan (Kabupaten Kepulauan Seribu) DKI Jakarta adalah salah satu daerah yang terkena pandemi Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) di ibukota. -Warganegara. Pulau Harapan di Kabupaten Kepulauan Seribu memahami kesulitan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Arsina, warga Pulau Harapan, mengatakan bahwa Pulau Harapan masih merupakan area hijau atau zona aman Covid-19. Warga masih bisa melakukan aktivitas bebas seperti biasa.

Baca: Situasi baru peningkatan kasus Covid-19, para praktisi kesehatan terkejut atau bahkan belum pernah menggunakannya sebelumnya

tetapi, katanya, jumlah pembeli ikan yang ia miliki pada hari Sabtu (6) / 13/2020) mengatakan dalam pernyataan: “Karena virus korona, jumlah penangkapan telah berkurang.” “Dampaknya juga sangat mengurangi pendapatan kami.”

Sementara itu, Komisaris Tinggi Vayu Bin Tono (Wahyu Bintono) Pada tahun 1995, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) mengumumkan bahwa sebagian besar penduduk adalah nelayan. Ini sulit karena pembeli ikan Jumat. “Itulah sebabnya orang tua memberikan bantuan kepada Hara Warga Pulau Pan, “katanya.

Akpol tua yang menyebut dirinya Patria Tama menyerahkan 1.000 paket makanan kepada penduduk.Ini adalah tindakan pertama efisiensi alumni Akpol 95 selama pandemi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *