Jalan tol Tangerang-Merak diperkirakan bertambah hari ini

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Kamis (21 Mei 2020), lalu lintas di tol Tangerang-Merak menjelang Idul Fitri 1441 Higeria diperkirakan meningkat. Lalu lintas akan meningkat sebelum Idul Fitri. Kali ini 21 Mei 2020, “kata Rinaldi, Direktur Teknologi dan Operasional PT Marga Mandalasakti, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/5/2020). Mandalasakti ada di Tangerang-Merak. Pengelola jalan tol (Tangerang-Merak). Menurut Rinaldi, meski terjadi kenaikan, jumlah kendaraan yang melintas tidak akan melebihi rata-rata volume lalu lintas normal sebelum adanya restriksi sosial besar (PSBB). Efektif .

Baca: Memahami terminologi pembebasan blokir dan normal baru Covid-19 serta dampaknya

Ia mengatakan karena minimnya pembatasan, akan banyak logistik dan transportasi yang akan mendominasi. Katanya, Tangerang-Merak Pejabat di jalan tol akan mendukung larangan membuka kembali kendaraan melalui optimalisasi larangan pulang ke rumah, dan rencananya akan dilaksanakan.

“Dia mengatakan, bersama Polda Metro Jaya, larangan pulang ke rumah sudah diterapkan sejauh 20 kilometer dari stasiun tol Cikupa. Akan terus beroperasi. “-Selain itu, di Tol Dong Silom ada 5 stasiun PSBB. -Begitu juga ke barat, serta ke timur dan barat Cilegon dan Merak. -Kesepakatan Covid-19 juga sepanjang 43,68 kilometer ke Merak dan 68,45 kilometer ke Tangerang. Implementasi rest area. – Baca: ASDP membuka kembali loket tiket 4 truk logistik

Selain itu akan ada tim transportasi dan tenaga medis serta call center 24 jam. – Rinaldi Pastikan layanan rest area tetap beroperasi normal, melayani pengguna jalan, dan memperhatikan kesepakatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sungguh (Kompas.com/Singgih Wiryono) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Menjelang Lebaran, diperkirakan lalu lintas tol Tangerang-Merak meningkat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *