JORR Big Brother menabrak jalan tol Bintang Bekasi karena banjir, sepeda motor dapat memasuki jalan tol Becakayu

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM – Jalan tol JORR kota Bekasi di pagi hari, Selasa (25 Februari 2020), dilanda banjir sekitar satu meter di pagi hari. -Ini terjadi setelah hujan lebat, dan pagi ini mulai menghanyutkan Bekasi dan sekitarnya. Akibatnya, lalu lintas akses terganggu.

Di bawah pengawasan Tribunnews.com, sepeda motor atau mobil tidak dapat terbang di bawah jalan tol JORR di bawah bintang-bintang ke arah Bekasi dan Jakarta.

Sepeda motor yang berdampak diizinkan untuk melintasi stasiun tol Jakarsampurna dekat rumah taman Galaxi Bekasi di Jakarta.

Dalam wawancara di pintu tol, ada informasi berikut: “Meskipun pundak digunakan untuk kendaraan roda dua, ada genangan air setelah Pandjaitan keluar dari jalan, silakan mencari alternatif lain.” – Halaman ini untuk pengendara sepeda motor Digunakan langsung, mereka berbaris di bahu jalan tol Becakayu.

Pengendara motor ini gratis dan tidak ada biaya. Dengan cara ini, mereka dapat dipenjara secara bebas di Jakarta. Narto, seorang pedagang pisang di ParanĂ¡, dekat jalan tol Becakayu, mengatakan bahwa sepeda motor diizinkan memasuki jalan tol mulai pukul 08:00 WIB. Dia menambahkan: “Dalam kasus banjir, jalan terputus. Pagi ini, sepeda motor dapat melewati jalan tol Becakayu.” Selain itu, orang-orang dari Sumarecon Bekasi ke Cawang / UKI yang melintasi pusat jalan tol kota juga memilih untuk menggunakan Jalan tol Becakayu. Memang, tol di pusat kota Jakarta benar-benar diblokir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *