Dedie A Rachim menghadiri konferensi yang diselenggarakan oleh Anies Baswedan dari Najwa Shihab: Apakah Kementerian Kesehatan sedang pergi?

TRIBUNNEWS.COM-Dedie A Rachim, Wakil Walikota Kota Bogor, mengatakan bahwa partainya baru saja berpartisipasi dalam pertemuan para pemimpin wilayah Jabodetabek tentang PSBB (pembatasan sosial berskala besar). DKI Jakarta, Gubernur Provinsi Banten, Gubernur Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat (Sekda).

Dedie A Rachim mengungkapkan 2020 melalui panggilan video dengan insiden Mata Najwa, Rabu (8/4/08). Misalnya, “Kami mengadakan rapat koordinasi yang terdiri dari tiga gubernur dan menghadiri panggilan konferensi. Di antara mereka adalah gubernur Banten, gubernur DKI Jakarta, dan gubernur Jawa Barat mewakili Jawa Barat oleh sekretaris lokal India,” kata Dedie A Rachim. Dia melanjutkan: “Sekarang bayangkan bahwa semua daerah mengoordinasikan upaya besar untuk menyelamatkan nyawa.” Didi berharap kali ini Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto akan terlibat. Dalam pertemuan. Didi berharap: “Jadi, setidaknya menurut saya, Menteri Kesehatan harus datang.” – “Apakah tidak ada Menteri Kesehatan?” Najwa bertanya.

“Tidak, tentu saja kami sangat berterima kasih,” jawab Dedi .

Baca lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *