Tim manajemen kelompok kerja Ansor GP Co-19 mendistribusikan bantuan APD

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Staf medis di rumah sakit masih perlu menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk menanggapi pandemi Covid-19 berdasarkan meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi.

Pusat Olahraga Remaja Ansor dan Aice Grup tersebut meningkatkan permintaan akan alat pelindung diri bagi staf medis, yang akan dialokasikan ke rumah sakit rujukan Covid-19.

“PP GP Ansor, bekerja sama dengan Aice Group, memenuhi permintaan tinggi untuk PPE di antara staf medis, terutama di rumah sakit rujukan Covid-19. Pada sore hari, kami mulai menggunakan pakaian berbahaya bahan pelindung, kacamata, masker, termasuk Jabodetabek dan rumah sakit referensi rujukan ke-14 Covid-19 di Jawa Tengah, ”kata Yaqut Cholil Qoumas, presiden PP GP Ansor, di kantor GP Ansor, Senin (20/4/2020). Yaqut Cholil Qoumas mengatakan bahwa pada Senin (20/4/2020), tim Covid Handling Covid ke-19 GP telah membagikan bantuan APD batch pertama ke Rumah Sakit Distrik Koja.

“Distribusi APD adalah misi kemanusiaan dari GP Ansor dan Grup Aice. Diharapkan ini akan menjadi inisiatif dan motivasi bagi semua bagian Amerika Serikat untuk bekerja bersama untuk membantu menanggapi Covid-19 dan meningkatkan risiko pemaparan.” Karena kurangnya alat pelindung diri. Meninggalnya tenaga medis di China, “jelas Ketum GP Ansor panggilan akrab Gus Yaqut. Pihaknya juga mendukung pemerintah untuk mendistribusikan APD yang disumbangkan tenaga kesehatan ke rumah sakit rujukan Covid-19 untuk merawat pasien corona.

” AICE Group berkomitmen untuk Senantiasa bekerja keras mengatasi krisis Covid-19, GP Ansor mendukung pemerintahan Sylvana Zho dengan mengatakan: “Kurangi beban para pahlawan nasional yang berada di garda terdepan penyebaran wabah Covid-19. Kami berharap semua pihak sepakat untuk saling membantu selama masa sulit ini, dan semoga ini Momok akan segera berlalu. “Ng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *