Sidik jari di pisau itu ternyata tangan Yodi Prabowo. Kematian Pemimpin Redaksi Metro TV masih jadi misteri.

Liputan wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Hasil uji laboratorium forensik sidik jari pada pisau ditemukan setelah jenazah redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26) ditemukan. Alhasil, sidik jari di pisau itu pun membekas di tangan korban.

Saat ditanya apakah ada tanda-tanda Yodi bunuh diri, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tak berani menuntaskan transaksi.

Baca: Jari di Pisau Tempat Sidik Menemukan Mayat Ternyata Tangan Yodi Prabowo

Penyidik ​​Masih Mencari Petunjuk Lebih Lanjut Tentang Misteri Kematian Yodi Prabowo. Dia berkata: “Kami tidak bisa menarik kesimpulan di sana (Udie bunuh diri, catatan editor)”. Kombes Yusri Yunus dari Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/7/2020) -Kombos Pol Yusri Yunus hanya menyatakan hasil laboratorium medis tidak menunjukkan adanya kekerasan atau penyerangan terhadap korban. -Baca: Panduan rambut di TKP membuktikan tidak ada tuduhan terhadap pembunuh Yodi Prabowo-katanya korban meninggal karena ditusuk di leher. Korban menusuk dan memotong luka murni di leher. Ia menjelaskan, inilah penyebab tewasnya korban.

Sejauh ini, polisi telah mewawancarai 34 saksi terkait kematian Yodi Prabowo.

Nanti, beberapa saksi lainnya akan diperiksa. Oleh Polisi .

Baca: Pembunuhan Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Program Metro TV TERBARU, Misteri Pria Berkacamata dan Sikap Sang Kekasih — “Sejauh ini, kami memiliki 34 saksi yang diwawancarai oleh tim penyidik.” Kami akan memeriksa lebih lanjut sebagian dari 34 saksi ini untuk melengkapi pencatatannya, dan ada petunjuk bahwa beberapa saksi mungkin memang saksi kunci, ”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *