Tekanan tidak memenuhi suaminya, dan wanita hamil tiga bulan itu berencana bunuh diri di JPO Margonda

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Tindakan seorang wanita di People’s Passage Bridge (JPO) mengejutkan warga yang telah melintasi Jalan Margonda Raya di Depok, Jawa Barat.

Wanita itu berdiri di seberang JPO pada Selasa (23/6/2020) di Tepi Jawa Barat (BJB) atau di dekat Kantor Walikota Depok. -Baca: Jadwal Bunuh Diri di Tangerang Bunuh diri karena tekanan pekerjaan-saya yakin wanita ini akan bunuh diri. — Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Depok segera melompat ke tempat kejadian dan menghilangkan kebencian istrinya. – “Wanita itu hamil tiga bulan dan polisi berhasil membujuknya (bunuh diri),” kata kepala departemen perawatan. Denny Romulo dari Biro Pemadam Kebakaran Kota Depok mengatakan kepada City News, Selasa (23/6/2020).

Denny mengatakan bahwa tim penyelamat didatangkan dari Brigade Pos B di Balai Kota Deborah, dan brigade mendengarnya dari penduduk pada pukul 10:00 pagi. Selain itu, saya berada di n.10.03 mengunjungi tempat-tempat ini. Danny berkata: “Lalu, kami menyerahkannya ke Kantor Polisi Metro Depok.”

Membaca: Bermain TikTok di pantai, seorang pemuda di Amerika Serikat, koper itu secara tidak sengaja menemukan bagasi yang berisi potongan-potongan manusia– –Pada saat yang sama, Elly Padiansari, kepala departemen humas Perusahaan Metro Depok, mengatakan bahwa wanita itu tidak berlama-lama. Polres Metro Depok terlebih dahulu diperiksa polisi. Foto berjudul Wartakotalive: Foto JPO Margonda bersedia membunuh wanita hamil yang melakukan bunuh diri, para pejabat dapat meyakinkan keberuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *