Kerja sama harus menghentikan dan memutus rantai siaran Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia belum berhenti, dan jumlah penderita yang tertular terus meningkat.

Yulie Nasution, President of Ms. Program International (LIP), mengatakan semua pihak harus bekerja sama untuk memutus rantai distribusi Covid-19. Dia mengatakan dalam siaran persnya: “Negara ini harus bekerja sama antara pemerintah dan kelompok swasta, dari amal hingga masyarakat umum.”

LIP diorganisir oleh Yulie Nasution, Annasa Yudhoyono, Hana Fadel Muhammad, Meytha Anton, Widi Wardhana, Ririen Roy Suryo, Dotty Arwin Rasjid, Ello Suhaeli Kalla, Elza Syarief, Ayu Rosan, Titi Hatta, Vicky Dharmawan dan Devita Rusy Dharmawan. – Upaya harus dilakukan terus menerus hingga puncak pandemi di Indonesia menyebar lalu menurun dan menghilang secara ahli

Baca: Di Bawah Tekanan Pandemi Virus Coona Sedang, Dinar Permen Merasa Sakit – Baca: Warga Prancis Diundang Makan Lebih Banyak Keju di Bawah Pengaruh Pandemi Virus Corona-Baca: Didi Kempot Musisi Jalanan Yang Bisa Menjelajah Dari Amerika Hingga Eropa. Ini Kampung Halamannya- Untuk itulah (LIP) ikut serta dalam sektor lain pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Dia jadi korban Covid-19, “ujarnya. Dan alat pelindung diri (APD). Menurut Yulie Nasution, ikut berbagi wabah Covid-19 itu lewat berbagi kasih sayang. Sebuah langkah menuju kampanye kemanusiaan.

Dirjen Met Ha Anton menambahkan selain menyediakan perbekalan kesehatan, pihaknya juga memberikan sembako, perlengkapan kebersihan dan barang-barang lainnya kepada masyarakat kurang mampu, meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat.

“Wilayah Matah meliputi Samudera Hindia, kata:” Jakarta, Siputat, Sirenende, Lebak Bruce, Ulu Jami, Pondok Pesantren Kemayoran, Pondok Kailapa, Jati Wolinkin dan lainnya semuanya datang ke Bekasi. (“City News” / Aiqiwang Chasani) saat pandemi Covid-19 Menjadi berita utama di Tiongkok, dan Ladies International Program (LIP) berbagi energi positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *