Ferdian Paleka mengklarifikasi dan meminta maaf, serta berjanji akan mengupload kembali video tersebut ke YouTube miliknya

TRIBUNNEWS.COM-Setelah sempat bebas beberapa waktu lalu, Ferdian Paleka kembali mengunggah video tersebut ke channel YouTube pribadinya.

Video itu diunggah pada tanggal 14 Juni 2020, dengan judul “Maafkan aku.”

Seperti yang dilaporkan secara luas, Ferdian Paleka telah menarik banyak perhatian karena dia dan keduanya Teman bermain lelucon bersama.

Satu bulan setelah Youtuber Bandung ini melakukan prank, ia melakukan prank dengan membagikan kado kepada waria atau waria.

bata.

Tindakan Ferdian Paleka ini juga menimbulkan kecaman hingga “Laporkan ke polisi.” — • Ferdian Paleka baru saja dibebaskan dari penjara, mengaku berada di Bui. Saya memilih melakukan ini setelah bebas

– • Ferdian Paleka, mengolok-olok paket sampah, kabur dan akhirnya dibebaskan dari penjara-Jumat (8 Mei 2020), Ferdian Paleka ditangkap oleh polisi di Bandung dan Ditreskrimum Polda Jabar.

Ferdian Paleka pasti juga merasakan dinginnya batang besinya. — Hingga kemarin, Ferdian Paleka sempat menghirup udara segar pada Kamis (6/5/2020) kemarin.

Setelah korban menarik laporan dari Kantor Polisi Bandung, Bandung Youtuber dibebaskan.

Halaman berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *