Pemilik warteg di Jakarta Barat merasa bisnis Makan Gratis Tribunnews dan ACT telah membantu Anda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tribunnews.com dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyelenggarakan acara santap sosial gratis.

Acara ini bekerjasama dengan warteg 24 Jalan Pangeran Tubagus Angke Tambora, Jakarta Barat. Baca: Selama Penahanan Haru, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Bersyukur Dinyatakan Sembuh Covid-19-Ipung (30 Tahun), Ditemani Istri dan Karyawannya, Mulai Menggunakan Berbagai Lauknya dengan cerdik membungkus nasinya … Ipung mengatakan: Ini kelima kalinya inspekturnya ditunjuk sebagai warga setempat, serta pengusaha dan pengendara motor yang penghasilannya terkena pandemi virus corona, memberikan makan gratis. Yipon, dia senang dua kali karena bisa mengikuti bakti sosial ini.

“Pertama-tama terbantu karena pendapatan saya, karena saya dibayar untuk menyediakan banyak makan, alhamdulillah penghasilan,” kata Ipung kepada TribunJakarta.com, Selasa (14/4/2020). -Seperti pada setiap kegiatan bakti sosial tersebut, terdapat 100 porsi sajian makanan yang dibagikan dengan berbagai jenis pendamping dengan harga Rp 15.000.

Ipung melanjutkan dengan mengatakan bahwa kegembiraan yang kedua adalah dapat mengurangi beban orang lain yang penghasilannya dipengaruhi oleh mahkota. — Sebenarnya kegiatan ini ditujukan untuk pekerja informal (seperti ojek online, pekerja konstruksi dan pengusaha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *