Mengaku kepada polisi bahwa dua penjahat jalanan ini sedang menggeledah sekelompok orang, sayangnya ada seorang polisi yang lewat

Reporter Jakarta TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat (Muhammad Rizki Hidayat) melaporkan-Menurut polisi, dua penjahat jalanan akhirnya ditangkap oleh polisi setelah mencoba mengolok-olok warga di dekat gedung Konperensi MPR. Hermansyah (32) dan Hanbastian (27) sama-sama penjahat, mereka memegang senjata dan mencoba mencuri mereka dari para korban.

Hermansyah meletakkan pistol mainan di pinggangnya malam itu.

Hanbastian mengundang Hermansyah ke lokasi kejadian untuk merampok warga yang sering berkumpul di jalan menuju lokasi pemotretan.

Melihat unjuk rasa tersebut, duo HH alias Hermansyah dan Henbastian memulai aksinya.

Baca: Istri Pedagang Cilok terbuka selama beberapa detik, dan kawanan itu menembak suaminya.

Baca: Perampok dengan sepeda di Jakarta selatan, dirampok oleh polisi, ditangkap oleh polisi

Baca: Pembunuhan becak di Semarang: 4 pelaku, pencurian 7.500 rupee- “Polisi palsu tiba-tiba Mengunjungi korban dan mengaku memeriksa korban dan teman-temannya “, katanya, Kepala Kepolisian Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan saat konfirmasi, Senin (29 Juni 2020).

Petugas polisi palsu berpendapat bahwa korban diduga membawa narkoba. -Hermansyah kemudian mengeluarkan kantong plastik besar dan meminta korban untuk memasukkan barang-barang berharga ke dalam kantong plastik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *