Warga Jakarta diajak mendonor darah ke PMI DKI

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komunitas Kopi Jujur mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta, untuk mengikuti kampanye Donor Darah Gratis Palang Merah Indonesia. Memberikan donor darah untuk PMI dan mereka yang membutuhkan.

Acara akan berlangsung besok (20/4) Senin. WIB akan bertempat di kantor DMI Jakarta WMI WMI DKI. Project Leader Jalan Kramat Kopi Jujur Prajoga Darmawan mengatakan dalam keterangan tertulis: ” Jakarta Pusat, Raya, Senen, Jakarta Pusat. “Tribunnews.com menerima kabar tersebut, Jumat (17 April 2020).

Di saat yang sama, Jakarta Muchtar, Direktur Jenderal PMI DKI, berharap jika keadaan tidak mendesak masyarakat tidak melakukan perjalanan. Sisa-sisa Julaelah, ibu dari Nikita Mirzani, salib dan warisan Belanda terungkap Jenis sheriff, dipromosikan menjadi inspektur jenderal

Baca: Belajar dari wabah MERS bagaimana Korea Selatan segera menangani korona

Meski tinggal di rumah, masyarakat bisa memperlakukan orang yang terkena dampak PSBB dan wabah korona dengan caranya sendiri Bagikan donasi.

“Saya ingin masyarakat tinggal di rumah. Ia juga mengatakan akan berdonasi kepada yang membutuhkan dan PMI. –Kopi Jujur menyumbangkan 125 cangkir kopi, 125 cangkir jahe merah dan 250 potong roti yang disumbangkan kepada karyawan Dan donornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *