Russ Medlin, pemasok pedofil Mami Pimps di bawah umur, ditangkap di Lebak Banten

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polisi wilayah Metropolitan Jaya menangkap seorang Pippi dengan inisial A (20). Mereka memberikan seorang anak di bawah umur, Ruth Al, kepada buron FBI yang juga seorang pedofil. Burt Medlin (Russ Albert Medlin). Yusri Yunus mengatakan bahwa tersangka Mami ditangkap di dekat Lebak di Banten pada Jumat (19/6/2020) Jumat.

“DPO A baru saja ditangkap. Lebak Banten,” kata Yusri Yunus kepada Tribunnews, Jumat (19 Juni 2020). 2020). -Yusri mengatakan, pelaku dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia menyimpulkan bahwa dia memanggil polisi lagi. — Namun, waktu penangkapan tidak bisa dikatakan terlalu banyak. Sejauh ini, petugas telah membawa orang-orang yang terkena dampak ke polisi setempat Xindu Jaya.

Baca: Tidak hanya Cabuli anak di bawah umur, tetapi pelarian FBI juga mencatat hubungan intim

Sebelumnya, polisi distrik Metro Jaya menangkap seorang buron internasional dari FBI yang dinominasikan, ia berada di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru Nominasi Russ Albert Medlin, Jakarta Selatan.

Dilaporkan bahwa pelaku sering melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Peristiwa tersebut bermula dari informasi yang diperoleh polisi dari masyarakat tentang seorang gadis yang keluar masuk rumah Lars Albert. Saat itu, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Di rumah tersangka di Jalan Brawijaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, wanita sering melihat perawakan pendek dan pendek ketika memasuki dan meninggalkan rumah. Yusri mengatakan kepada Metropolitan Jaya, Selasa (16/6/2020) Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *