Lima rumah sakit di Jakarta akan mengambil tindakan untuk menyediakan makanan gratis bagi staf medis

TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Acara unik 24 jam di Pizza Cafe memberikan dukungan bagi tim medis dalam perang melawan pandemi virus corona.

Acara unik kafe ini adalah menyediakan makanan gratis bagi staf medis di Italia. Lima rumah sakit di Jakarta, termasuk Rumah Sakit Wismar Atler, Rumah Sakit Islam Jakarta, Rumah Sakit Bhayangkara Brimob, Rumah Sakit Regional Jagakarsa dan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Selama bulan suci Ramadhan, yaitu minggu Mei 2020, bantuan makanan diberikan kepada lima rumah sakit.

Denny JA, pemilik Pizza Cafe 24 jam, mengungkapkan bahwa kafe itu menyediakan 5 rumah sakit dengan evaporator vakum miniatur, ruang keju dingin dan 3000 produk beku. – Empat rumah sakit menerima 500 produk beku. -Sebuah gedung olahraga rumah sakit menerima makanan untuk 1.000 orang. Denny mengatakan skala pandemi ini terlalu besar untuk didukung oleh satu negara.

Tapi, didorong oleh gotong royong dan amal, terutama untuk industri medis, ia berharap badai ini dapat dengan cepat [melewati.

“Semoga badai akan segera berlalu,” katanya dalam sebuah pesan yang dikutip oleh City News, Senin (18 Mei 2020).

Denny mengatakan bahwa terutama di bulan puasa Ramadhan, dokter dan staf medis membutuhkan makanan cepat saji yang sehat, panas, cepat dan lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *