Gubernur DKI membantah ketidakhadirannya di rapat DPR: Saya mengirim wakil, jadi dia tidak hadir

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah bahwa ia tidak dalam rapat kerja dengan Parlemen Indonesia pada pukul 10:00 hari ini hari ini (26/2). Anis mengatakan bahwa ia telah mengirim perwakilan dari pemerintah provinsi DKI. “” Ketika berbicara tentang bencana dengan perwakilan rakyat, saya mengirim perwakilan dari pemerintah provinsi DKI. Jadi dia tidak absen, jadi saya pikir, “kata Yani di pantai timur Ancor, Jakarta. Utara, Rabu (25/2/2020).

Sudah diketahui bahwa ketika dia memanggil Anies, dia tidak ada di sana. DPR tidak hadir hari ini karena mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ingin mengunjungi banyak lokasi yang terkena banjir dan pos-pos bantuan — setidaknya sore ini, ia mengunjungi lima lokasi, terutama di Pulo Mas, Jakarta timur di wilayah Jakarta timur, di mana ia mengunjungi Pergi ke beberapa lokasi – kemudian datang ke Waduk Ria Rio di Pulo Gadung di Jakarta Timur, kemudian Anies mengunjungi stasiun manajemen bencana terpadu di desa Kayu Putih-pada titik keempat, Anis di Pulo Gadung timur Jakarta Area jalan Perintis Kemerdekaan disurvei. Anis mengunjungi daerah yang terkena dampak banjir dan sebuah pos di sekitar masjid Pegangsaan Takwa di Jakarta utara. Rangkaian ujian diselesaikan sekitar pukul 13:00 waktu Indonesia bagian barat. Prioritas harus diberikan pada masalah pasca banjir. Pekerjaan ini berlanjut sampai warga yang sementara waktu tinggal di kamp-kamp pengungsi kembali ke rumah mereka.

“Bayangkan bahwa penduduk masih tenggelam, dan saya akan fokus pada berurusan dengan orang-orang di masa depan Ini masalah, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *