Di Debord, gerakan dada terjadi lagi, dan penyerang melarikan diri dengan sepeda motor

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) melaporkan-Depok, provinsi Jawa Barat, terjadi pencurian lagi di tempat umum. Pelecehan seksual menimpa seorang perempuan berinisial L (27) yang namanya dilakukan oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor. Sabani. Menurut Sabani, polisi masih menyelidiki masalah tersebut. – “Ya, memang ada dugaan dugaan publik melakukan kejahatan tidak etis atau merusak perilaku publik,” kata Sabani kepada wartawan, Selasa (23/6/2020). — Sabani mengatakan, kejadian itu terjadi pekan lalu atau Selasa malam (16/6/2020). Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Seperti dijelaskan Sabani, polisi masih mendalami pelaku pencurian payudara. Orangtuanya mengatakan: “Menurut laporan korban L, kami masih melakukan penelitian mendalam.” Seperti yang kita ketahui bersama, catatan detik-detik pengemis oleh penyerang telah tersebar luas di jejaring sosial. Tindakan cabul ini terekam di kamera CCTV di dekat lokasi korban.

Bacaan: Payudara Debord Mengerikan, Menyasar Wanita Yang Baru Pulang Kerja

Dalam video tersebut, korban dan temannya sedang berjalan di area pemukiman. Tak lama kemudian, seorang pengendara sepeda motor melintas di belakang korban. –Lalu, pengendara sepeda motor tersebut mendekati korban dan meraih dada wanita tersebut. Setelah memerintahkan aksi, penyerang langsung menginjak bensin dan melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *