Puluhan warga asing Nigeria berusaha menangkap pembohong Cengkareng dan berhasil mengalahkan polisi dalam hitungan detik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-5 Polisi luka-luka usai dipukuli puluhan WNA asal Nigeria di Apartemen Duri Kosambi Green Park View Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu lalu. Mereka akan menangkap pelaku secara online (27/6). / 2020)

Kejadian ini bermula saat polisi cybercrime Polda Metro Jaya hendak menangkap seorang wanita berinisial D dan pacarnya SG dalam kasus penipuan online di Apartemen Green Park View. Satu kesalahpahaman adalah tiba-tiba sekelompok yang terdiri dari sekitar 80 orang asing dari Nigeria berusaha menyerang polisi untuk ditangkap. Orang asing di Nigeria menduga kehadiran polisi tersebut menyerang orang asing.

Baca: Polisi bekerja sama dengan imigran untuk menyediakan warga asing Nigeria yang tinggal di apartemen taman hijau

“Warga kulit hitam berteriak bahwa ada serangan asing.”, Sekelompok orang kulit hitam (Nigeria) asing Orang berkelahi dengan polisi dan menculik 4 pekerja cybercrime, Polda Metro Jaya, ‚ÄĚkata Kompol Arsya Khadafi, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, kepada wartawan, Minggu (28/6/2020) — Akibatnya, kerusuhan tidak mungkin terjadi. Dihindari, mengakibatkan polisi dianiaya.

“Jadi bergolak sampai 80 petugas polisi dipukul oleh sekelompok orang kulit hitam. “-Baca: Polda Metro menangkap 11 warga Nigeria di Cengkareng dan bergabung dengan polisi-dia memastikan polisi tidak mau menyerang warga asing di lokasi ini.

Atas dasar itu, terjadi kesalahpahaman di antara warga negara asing Nigeria yang tinggal di sana dengan polisi.” Manajer Humas Kombes Pol Yusri Yunus (Kombes Pol Yusri Yunus) mengatakan bahwa orang asing Nigeria terus menyerang meskipun anggota mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *