Misteri sandal dan rumor tentang Pesugihan dalam kasus di mana tubuh pengemudi Ojol terbunuh dari kubur

Menurut laporan, ditemukannya sandal pelanggar yang dilaporkan merupakan petunjuk pencurian tubuh pengemudi Bowo. Berita pertunjukan terus beredar. – Saksi melihat makam Bowo pada Jumat (17/7/2020) di TPU Karang Bahagia Desa Kepuh, Desa Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi dan menemukan jenazahnya. Kabar hilangnya jenazah Bowo dari kuburan datang dari warga sekitar yang berencana memancing di kuburan yang masih menjadi kuburan pada Jumat malam.

Sehari sebelum atau Kamis (16 Juli 2020), makam R ditemukan oleh ahli waris yang hendak berziarah. -Makam nenek tua berada di taman duka di taman yang terpisah dari TPU di Karang Bahagia, namun masih di desa Kepeh. Karang Bahagia .

• Satu minggu setelah penguburan, jenazah kakaknya menghilang dan keluarga masih menunggu kabar gembira. Sandal polisi yang diduga milik pencuri – sandal baru ditemukan Petunjuk Pencurian Jenazah AP alias Bowo di Tempat Pemakaman Umum (AP) Karang Bahagia Kabupaten Bekasi-Novita (33), Kakak Bowo menuturkan, sandal itu milik pencuri di Jena, Ini Makam Zaha di R Ditemukan di.

“Kemarin polisi menemukan sandal itu, tapi tidak ada di kuburan adik saya. Novita berada di kediaman Bumi Sentosa Damai di Karang Bahagia, Bekasi pada Sabtu (25/7/2020) bersama TribunJakarta. .com mengatakan pada sebuah pertemuan.? Pelajari lebih lanjut tentang garis besar pemilik sandal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *