Kabar terbaru kematian Metro TV: polisi menemukan rambut di tempat kejadian, pacar yang diduga berbohong

TRIBUNNEWS.COM-Nama Yodi Prabowo kini telah menjadi bahan perdebatan publik. Pada hari Jumat, 10 Juli 2020, orang yang bekerja sebagai editor Metro TV ditemukan tewas.

Pada pukul 11:45 pagi hari WIB, mayat Yodi ditemukan di dekat jalan tol JORR Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan. Di selatan Jakarta, tiga anak muda yang menerbangkan layang-layang adalah saksi pertama yang menemukan tubuh Yudi. Pesanggrahan Fajhrul. – Berbagai pembaruan mengenai kematian Yodi telah dimulai.

• Misteri kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo masih menjadi misteri di samping jalan tol- • Seorang kekasih tiba-tiba mengatakan bahwa orang ketiga adalah tindak lanjut killer TV editor Metro dan ditangkap dua kali oleh Warung —— • Redaksi Metro TV terbunuh dan sang kekasih mengungkap masalahnya dan menyetujuinya di hari ulang tahun Yodi Prabowo – dari ditemukannya rambut (TKP) di TKP hingga polisi sedang memeriksa 10 pisau warung di dekat Lucca milik orang tersebut. . Sumber berikut fakta kematian redaktur Metro TV:

Next page ===========

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *