PSBB DKI Jakarta diperpanjang, permintaan warga tinggal di rumah, kegiatan ekonomi tetap tutup

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan secara resmi memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang semula berakhir hari ini pada 4 Juni 2020, mengacu pada pernyataan sebelumnya.

Pada konferensi pers yang disiarkan di YouTube pada saluran YouTube Provinsi dari Pemerintah Provinsi Jakarta pada Kamis (4/6/2020), Gubernur DKI Anies Baswedan dari Jakarta mengatakan bahwa partainya juga menentukan Juni sebagai periode transisi.

Anies Baswedan mengatakan: “Untuk mempercepat pemrosesan, kami memutuskan untuk memperluas status PSBB dalam kelompok kerja COVID-19 DKI Jakarta dan mendefinisikan bulan ini sebagai periode transisi.” Kisah di balik kesuksesan novel “Baswedan”, Menginstruksikan penangkapan buron KPK Nurhadi-oleh karena itu, pemerintah provinsi DKI Jakarta terpaksa mengendalikan penyebarannya.

“Kegiatan ekonomi harus tetap ditutup” di dalam dan di luar daerah, pengaturan harus dilakukan dan gerakan akan dikendalikan oleh walikota. “Katanya. Juni adalah waktu bagi daerah itu untuk melakukan perjalanan ke DKI Jakarta. Daerah itu harus jauh dari penyebaran Covid-19, sementara memberikan warga negara dengan lingkungan yang sehat dan produktif secara otomatis ditunda-paritas DKI harus dihilangkan hari ini (2020) 6 April Berakhir pada hari Kamis: Komisaris Polisi Lalu Lintas Jakarta, Komisioner Transportasi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan: Polisi masih menunggu keputusan tentang pembatasan sosial skala besar Jakarta atas nasib. Keputusan tersebut harus diumumkan pada siang hari. Diputuskan .———————————————————————————————————————————————— ————————————————————————————————————————————————————————————————— diputuskan. “Kami masih menunggu gubernur untuk membuat keputusan tentang PSBB terlebih dahulu,” kata Sambodo saat membenarkan, Kamis (6/4/2020).

Sambodo mengatakan bahwa hingga hari ini, polisi masih menunggu instruksi dari Gubernur DKI. Pertanyaan Jakarta tentang perpanjangan PSBB. Jika PSBB di Jakarta diperpanjang, polisi juga akan memperpanjang kebijakan rekan tidak aktif.

“Sumpah telah dibatalkan karena aturan PSBB di Jakarta akan berakhir hari ini, dan kami masih menunggu pemerintah untuk memperluas. Dia mengatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *