Usai Operasi, Begini Kondisi Sopir Ojol Korban Penembakan John Kei di Tangerang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Sopir ojek straight (ojol) yang dikabarkan ditembak mati oleh pria John Kay di kawasan Green Lake City dalam kondisi lebih baik.

Korban berinisial A (44) Sejak kejadian pertama, ia mendapat perawatan pertama kali di RSUD Tangerang.

Seseorang berada di dekat lokasi penyerangan kediaman Nus Kei di kediaman Nus Kei di Danau Australia Kecamatan Ciptoh, Tangerang. City, Minggu (21/6/2020). Tottenham -Tottenham melukai jempol kaki kiri korban, menembak membabi buta saat ingin melarikan diri.

Saat ini A dalam keadaan stabil dan bisa berinteraksi dengan orang lain, Selasa (23/6/2020) berjalan lancar.

“Kondisi korban sudah membaik dan operasi sudah dilakukan. Hari ini dia akan pulang bersama istrinya.” .

Baca: Cerita sebelum kejadian berdarah, Nus Saya mengaku mengirim seseorang untuk bertemu John Kei, Ini Tujuannya

Baca: Pria Yang Dianiaya Kelompok John Kei Ini Memiliki 5 Jahitan dan Diamputasi Nanti ketika A sudah sembuh dan kembali ke kediamannya, dia akan berada di sana Diingat pada akhir pekan lalu, menanyakan informasi tentang kejadian mengejutkan tersebut. Korban juga melihat kejadian pertama dan mendengar berita tentang letusan untuk pertama kalinya. Polda Metro Tangerang terus mengatakan akan melakukan tindakan pengamanan yang lebih ketat terhadap kekejaman. Kota Tangerang akan tunduk pada berbagai tingkatan darurat militer.

“Negara tidak boleh kalah dari preman. Kami menciptakan situasi yang menguntungkan di setiap wilayah. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap kelompok preman.”. Kata Sugeng.

Dalam keadaan yang sama, Sugeng memberikan bantuan sembako kepada para korban penembakan massa yang menjadi perhatian para korban massa.

Mempertimbangkan status mental dan kesehatan pasien dan korban. — Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ojol yang artinya sudah selesai operasi penembakan korban senjata api John Kei di Tangerang. kondisi, penulis: radar Ega Alfredsson (Ega Alfreda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *