Polisi menghentikan kejahatan seks oleh orang asing Prancis

Liputan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya telah menutup kasus WNA Prancis bernama François Abello Camille (65), dan melakukan tindak pidana seksual terhadap anak di bawah umur.

Kasus ini selesai, Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, kepada wartawan, “Ya, kami hentikan kasus ini”, Rabu (2020/7/2020) .– -Baca: 19 Orang Prancis teridentifikasi Anak Korban Warganegara yang Menderita Kejahatan Seks-Baca: Kematian seorang predator seksual asal Prancis Sorotan: Soal Pemulangan Korban ke Persatuan Buruh Internasional-Yusri mengatakan kasusnya ditutup karena hanya Francois pelaku. -Namun, pihaknya masih mencari korban minoritas Francois yang diperkirakan berjumlah 305.

Dia menyimpulkan: “Kami telah mencari dan mengidentifikasi korban.” Warga negara Prancis, alias FAC alias François Abello Camille (65 tahun), diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 305 anak di bawah umur pada Senin (13/7/2020) dan bunuh diri di sebuah unit di Rutan Polda Metro Jaya.

Yusri Yunus, Kabid Humas Polres Kombes Polda Metro Jaya, mengatakan pada Kamis (13/7/2020), aksi bunuh diri menggunakan kabel di sekitar selnya. Kabel itu dililitkan di lehernya, sehingga tubuhnya hampir tertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *