Layang-layang ke mesin pesawat

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Insiden layang-layang memasuki mesin pesawat untuk ke-109 kalinya di dekat Bandara Sukarno Hatta, Banten. -Kepala Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Herson mengatakan bahwa insiden ini sering terjadi baru-baru ini karena layang-layang sering terbang di sekitar bandara. 28 Juli 2020). -Helson mengatakan untungnya insiden ini tidak membahayakan penerbangan. -Reading: Rumah di Denpasar 71.121, pemilik layang-layang yang menyebabkan kepunahan, ditutup – meskipun dia tersedot, dia berkata: “Pesawat mendarat di mesin pesawat. Layang-layang itu kecil sampai rusak.”

Untuk mengantisipasi Ketika sampai pada hal-hal yang tidak diinginkan, temuan dan keluhan pilot diteruskan ke pemerintah daerah Kota Tangerang. pemerintah.

Helson mengatakan bahwa partainya telah mengirim orang untuk mengundang Pemerintah Kota Tangerang untuk mendorong masyarakat untuk tidak menerbangkan layang-layang di bidang keselamatan penerbangan. .

Dalam surat bernomor UM.202 / 012/12 / KOBU.I / 2020 yang dikirim pada 23 Juli, Otoritas Bandara Soekarno-Hatta meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk menampung orang-orang di sekitar bandara untuk Cegah layang-layang agar tidak menyalip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *