Pelajar SMA yang membunuh bocah berusia 5 tahun di Sawah Besar itu ditemukan sebagai korban Paman Rudapaksa dan kekasihnya.

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-NF (15) adalah seorang siswi SMA yang diduga melakukan pembunuhan terhadap anak berusia 5 tahun yang disingkat APA (5) s menjadi korban. Kekerasan seksual oleh kerabat.

AKhan Tahan Marpaung, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, mengatakan NF diduga diperkosa oleh tiga orang teman dekatnya.

Tahan Marpaung mengatakan bahwa Tarn dalam pidatonya kepada wartawan, Kamis (14/5/2020), mengatakan: “Paman dan pacarnya adalah tindakan paksa.” “Ada tiga pelaku. Diantaranya, paman (yang pertama) Huruf R) dan kekasihnya “.

Bacaan: Seorang siswa SMA membunuh seorang anak laki-laki berusia 5 tahun yang diduga baik-baik saja di sekolah dan menjadi korban bullying — Tahan mengatakan bahwa sebelum APA yang dianiaya itu dibunuh, ada tiga orang yang terlibat. Orang yang melakukan pelecehan seksual terhadap NF. -Ini adalah kesaksian beberapa bulan terakhir ditemukan setelah penyidik ​​Kementerian Sosial (Kemensos) dan Persamaan A menemukan NF. Saat Ujian, Jel Asnya.

Baca: SMP Gresik, Dia Dihamili Pria 50 Tahun, Tuntut Keadilan, dan Tolak Suap Rp 1 Miliar. Ini Nasibnya-Sebaliknya, Tahan Terungkap di NF, pemerkosaan telah terjadi lebih dari satu kali dan tiga pelaku ditangkap oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *