Membantu masyarakat dan mitra selama PSBB, Gojek meningkatkan dan memperluas layanannya

TRIBUNNEWS.COM-Pasca pemberlakuan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI Jakarta mulai 10-23 April 2020, Gojek diharapkan bisa menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Penyebaran COVID-19. Tapi nyatanya, kami justru meningkatkan upaya untuk membantu masyarakat melewati masa sulit ini, “kata Kevin Aluwi, Co-CEO Gojek. — Menurut Kevin, seperti pengalaman semua pihak, Gojek tidak Penolakan eksistensi akan menghadapi banyak tantangan dalam pandemi ini.

“Namun, banyak langkah yang telah kami siapkan agar dapat terus berfungsi sebaik mungkin dengan tetap mengedepankan prosedur keselamatan dan kesehatan kerja, khususnya Pada periode pasca PSBB. “Kevin mengatakan bahwa penyesuaian layanan dan produk terutama terkonsentrasi di tiga area: Pertama, dengan memperluas GoFood, layanan GoMart, GoShop, GoSend, dan GoFresh untuk membantu orang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya, layanan GoFood sekarang digunakan untuk memperluas layanan barang-barang dasar. Pembelian pangan dan pangan, termasuk pembelian sembako di pasar Mitra Tani yang termasuk dalam era pertanian Indonesia.

Hanya berlaku bagi mereka yang membeli melalui Kementerian Pangan Republik Indonesia (GoFood). Perguruan Tinggi Pertanian Kami akan melakukan minimal transportasi untuk setiap transaksi pembelian Ongkos (ongkos kirim) minimal Rp 40.000, dan pelayanan dalam radius maksimal 25 kilometer.Masyarakat juga bisa menggunakan layanan GoFood untuk membeli sembako di toko modern seperti Alfamart, FamilyMart, Lawson dan CircleK. Kata Kevin Karena layanan penumpang roda dua dilarang sementara, peningkatan permintaan layanan antara makanan dan barang akan membantu pengemudi mitra Gojek untuk terus memperoleh penghasilan.

Kedua, mobilitas membantu masyarakat yang masih bekerja meningkat selama masa PSBB. Di luar keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *