Mobil yang ditumpangi Wakil Jaksa Agung terbakar hingga 80%

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

Jakarta Tribunnews.com-Dirlantas Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Sambodo Purnomo mengatakan bahwa kecelakaan yang menewaskan Wakil Jaksa Agung Arminsyah adalah kecelakaan.

“Ini kecelakaan yang hanya melibatkan satu kendaraan. Belum ada kecelakaan berturut-turut,” kata Sambodo dalam sebuah pernyataan, Sabtu (4/4/2020). –Baca: Wakil Jaksa Agung meninggal dalam kecelakaan mobil di Jalan Tol Cibubur dalam Sports-apa yang terjadi dengan kecelakaan lalu lintas yang diketahui Agung Arminsyah, yang terjadi di Jalan Tol Cibubur dari Jakarta pada pukul 14.24 lalu, Bagaimana kondisi mobil Nissan GT-R yang dikendarai Amincia?

Sambodo menjawab bahwa mobilnya dalam kondisi rusak parah dan terbakar ke tanah.

Sambodo berkata: “Mobil ini benar-benar terbakar, sekitar 80%.” Sambodo menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.25 WIB.

Baca: Kecelakaan di Tol, Wakil Mobil inspektur jenderal itu rusak parah hingga terbakar habis – mobil yang melaju dari Cibu bur ke Jakarta. “” Pada 13 kilometer, mobil menabrak penghalang jalan raya dan berguling dan terbakar. Sambodo mengatakan: “Pengemudi jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Polisi Klamath Jati, dan salah seorang penumpangnya dibawa ke rumah sakit terdekat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *