Kesaksian warga saat serangan John Keegan House pada Second Bullet

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Warga kompleks perumahan Tytyan Indah Utama Bekasi terkejut oleh banyaknya penggerebekan polisi terhadap sebuah rumah di kompleks tersebut. Pada Minggu malam (21/6/2020), polisi menggerebek sebuah rumah di Medan Satria (Jalan Tytyan Indah Utama 10) di Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Tangerang (Tangerang) kemarin sore.

Setelah polisi memberikan penjelasan kepada penduduk, keterkejutan orang-orang perlahan-lahan menghilang. tenang.

Sevia, seorang penduduk setempat, menyaksikan proses penangkapan selama beberapa detik dan mengatakan bahwa ratusan petugas polisi di sekitar rumah itu dipersenjatai dengan senjata lengkap. Delapan malam setelah serangan dimulai, “kata Sevia (19), warga Titian Indah.

Dia melihat melalui jendela rumah selama serangan dan tinggal di John Key (John Key). Kei) Penduduk di dekat kediaman dikelilingi oleh petugas polisi, mereka dilarang tinggal di luar, dia berkata: “Saya tidak berani keluar. Sudah ada banyak polisi, ratusan polisi. Saya menyaksikan dari dalam.” “AKBP Polisi Metro Bekasi Alfian Nurrizal, 25 orang dibawa ke truk angkutan personel Metro Jaya. Salah satu singkatan J yang diduga kuat adalah John Kei.

Sekarang, lanjutnya, ada 4 mobil yang tersisa. Akan berfungsi sebagai bukti bahwa barang-barang tersebut dijamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *