Brando Susanto, membantu masyarakat saat pandemi virus corona: tugas mulia ini harus kita sebarkan

TRIBUNNEWS.COM-Satgas Pencegahan Coronavirus PDIP Jakarta Utara rutin menyalurkan bantuan seiring penyebaran pandemi virus Corona. Uttara, Senin (13 April 2020).

Brando Susanto, Sekretaris PDIP di Jakarta Utara, mengatakan hingga hari ke-16 aksi kemanusiaan semacam ini bisa membuat masyarakat semakin optimis. Tim tetap semangat membantu mereka yang mungkin merasa pesimis dan cemas dengan bencana virus corona.

Baca: Mantan Menteri Keuangan Rusia: Negara Butuh Stimulus Lebih Besar untuk Atasi Efek Corona- “Kami Tidak Hanya Menyemprot Disinfektan dan Memberikan Masker Gratis dan Manual yang berisi PDIP Pencegahan Corona, Tapi Kami Juga Optimisme pandemi Covid-19 ini harus ditingkatkan, ”teriaknya.

Baca: Setelah Sembuh dari Corona, Bima Aria Sering Mengatakan Mengkonsumsi Campuran Buah Olahan dan Minuman Rempah – “Tapi Tugas Sulit Ini Harus Dilakukan Bersama-Sama,” Ia Menyuruh Timnya Menyemprot Disinfektan dan beberapa pengurus anak cabang Lagoa.

Dia menilai dampak dari pembatasan sosial terhadap panjang kaki (PSBB) ini. ) Di Jakarta, bencana Covid-19 telah mengganggu pendapatan sehari-hari masyarakat karena tidak dapat bekerja secara normal. KBRI Paris akan terus memantau keberadaan WNI – penyemprotan desinfektan, pendistribusian masker, pamflet pencegahan corona dan makanan masak gratis akan terus berlanjut hingga akhir April 2020. Bentuk gotong royong sejatinya dalam kerangka Pancasila. – kata Brando, penggagas kegiatan bantuan kemanusiaan ini. PDI-P DPC di Jakarta Utara, termasuk Irwan Setiadi sebagai Presiden DPC dan AliPong sebagai Direktur Keuangan DPC PDIP. Jakarta Utara.

DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Jhonny Simanjuntak, salah satu anggota Jhonny Simanjuntak, juga menjabat sebagai Presiden DPC Jakarta Utara, mengatakan, “Hari ke-16 bantuan ini terus berlanjut. “Saya juga berterima kasih kepada Brando Susanto dan para eksekutif muda lainnya. Mereka tidak egois, tidak berani bergerak, dan bertekad menjalankan tugas kemanusiaan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *