Baznas Bazis DKI Jakarta: Covid-19 melawan wabah memang membutuhkan bantuan swasta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Baznas Bazis DKI Jakarta telah menerima donasi bantuan saluran dari berbagai pihak untuk mendukung pembatasan sosial skala besar (PSBB) melalui rencana pemerintah provinsi DKI Jakarta (yaitu kolaborasi sosial skala besar (KSBB)). — Kali ini Baznas Baznas DKI Jakarta menerima bantuan untuk 3.000 kotak minuman bubuk Okky Flurry, komandan Baznas Bazis Suyud Yudiman didukung oleh komandan Baknas Bazis di kantor Baznas Baznas di Jakarta pada Selasa (19/5/2020) ) .

Baca: Gempa bumi sebelum puasa di Jawa Barat, penduduk menghilang dan anak-anak menangis – Baca: Air ketumbar dapat membawa 8 manfaat kesehatan yang luar biasa jika sering dimakan

Baznas Komandan Bazis Respon Bencana DKI Jakarta, Suyud Yudiman mengatakan bahwa kehadiran pihak-pihak di sektor swasta diperlukan untuk memperkuat partisipasi dalam pengelolaan epidemi Covid-19 di DKI Jakarta.

Karenanya, ia mengucapkan terima kasih kepada minuman PT Suntory Garuda karena menyediakan minuman bubuk sachet atas bantuan dan dukungannya.

Setelah itu, bantuan akan didistribusikan ke panti asuhan, pesantren dan warga DKI Jakarta.

“Bantuan ini akan ditransfer ke penduduk.”

Pada saat yang sama, Lutfi Fathullah, Presiden Jakarta DKI Jakarta Baznas Baznas, mengucapkan terima kasih dan menghargai prosedur formal penyediaan kantong minuman bubuk untuk KSBB DKI Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas kontribusi dan kepercayaan kepada minuman PT Suntory Garuda,” kata Lutfi.

Rencana provinsi DKS KSBB di Jakarta bertujuan untuk menyatukan orang-orang yang ingin menyumbang dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Baznas Bazis DKI Jakarta adalah salah satu pertemuan yang ditunjuk oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta berpartisipasi dalam pengumpulan dan distribusi bahan bantuan kepada masyarakat Jakarta.

KSBB juga bermaksud untuk membantu penduduk Jakarta menjadi rentan secara ekonomi, terutama mereka yang berdampak pada implementasi PSBB di Jakarta.

Sebelumnya, Baznas DKI Baznas juga menerima sumbangan Tokopedia senilai 500 rupiah. juta. Selain itu, ratusan juta dolar disumbangkan dari PD Dharma Jaya dan MKKS, asisten proyek KSBB.

Baznas Bazis DKI tidak hanya mempercayai donor, tetapi juga pengumpul yang mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan kepada warga DKI, juga dipercaya karena memiliki data yang akurat untuk proses distribusi di DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *