Lalu lintas di hari pertama bekerja di Jakarta selalu tenang dan lancar

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Menurut Tribunnews di Jalan Minangkabau Barat sekitar Jalan Minangkabau Barat di Manggarai, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.30 WIB oleh World Forum (WIB) Menyaksikan kejadian, kendaraan yang melintas di lokasi selalu stabil. Hanya sedikit sepeda motor dan mobil yang lewat secara teratur.

Namun, aktivitas perkantoran di kawasan Mangalai sudah mulai normal kembali. –Aku melihat banyak karyawan yang mengenakan kemeja dan topeng berjalan melalui gedung-gedung di sekitarnya. Daerah. — Begitu pula aktivitas angkutan umum seperti Transjakarta juga berjalan normal. Bahkan penumpang yang diangkut tetap tenang.

Baca: Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari (Siti Fadilah Supari) Sudah Dipulangkan ke Lapas Pondok Bambu

Baca: Jangan Panik! Ini Yang Wajib Dilakukan Saat Terjebak Kendaraan Tenggelam-Baca: Mulai Hari Ini KRL Kembali Bakal Sesuai Aturan PSBB-Baca: Jokowi Ajak Jakarta, Sumbar dan Gorontalo Tangkap Tindakan disipliner untuk mencegah Covid-19 – di sisi lain, situasi lalu lintas tampak tetap tenang. Berdasarkan informasi di website Polda Metro Jaya Traffic Management Center (TMC), terlihat lalu lintas masih tenang dan lancar hingga pagi ini.

Lalu lintas cair juga terlihat di jalan tol. Misalnya dari gerbang tol kota Cawang hingga tol Semanggi, gerbang tol Senayan, tol Halim Perdanakusuma, lalu ke gerbang tol Rawamangun selalu terasa tenang.

Sementara itu, lalu lintas dari Sarinah Jakarta Pusat di Jakarta, Jalan MH Thamrin ke Monas, Kebon persis di utara Jakarta, di sepanjang Jalan Gatot Subroto, dari Pancoran ke Slipi, dan sebaliknya, tidak ada kemacetan lalu lintas. .

Maklum, sebagian warga ibu kota masih merayakan hari raya Idul Fitri hingga Senin (25/5/2020). Rencananya hari ini dan Selasa (26/5/2020), sejumlah karyawan akan bekerja seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *