Mungkin butuh bantuan, pekerja PAM Galian tersengat listrik

Reporter Tribunnews.com, laporan Igman Ibrahim-TRIBUNNEWS.COM-JABARTA-Budi Santoso (27 tahun), sebuah lubang di proyek kerja perusahaan penyedia air (PAM) kecelakaan kerja karena sengatan listrik. Peristiwa itu terjadi pada pukul 19.30 tanggal 23 Februari 2020 di Jalan Tanjung Pura Kampung Maja RT 003/002 Kelurahan Pegadungan Jalan Kalideres Jakarta Barat tadi malam WIB.

“Pada awal insiden, ketika korban mencoba menggali lubang PAM, korban bekerja dengan tim beranggotakan delapan orang,” kata Pol Yusri Yunus, kepala humas Departemen Kepolisian Metro Jaya. Grup Media, Senin (24/2/2020).

Menurut informasi yang diterima, Yusri mengatakan pada saat itu bahwa korban dan saksi bernama Nano sedang menembak lubang. BACA: Pria di kaki kiri TTU yang robek terluka

ketika korban tiba-tiba memegang pipa alat mesin, lubang galian mengeluarkan suara meminta bantuan.

“Pada saat itu, korban memegang alat atau mata bor, Yusri berkata:” Pada saat itu, korban segera dikirim ke Rumah Sakit Umum (RSU) di Kalidres Jakarta Barat.

Tapi Yusri mengatakan bahwa korban menyatakan kematian dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Dalam perjalanan, korban meninggal. Para korban yang dicurigai terbunuh oleh sengatan listrik. Korban kemudian dikirim ke RSCM untuk verifikasi, “pungkasnya.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh kepolisian Kalideres untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *