Untuk mencegah Covid-19, Dietlantas Polda Metro menggunakan teknologi termal untuk memantau peralatan

Reporter Tribunnews.com Glery Lazuardi melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Manajemen Lalu Lintas Kepolisian Jakarta menggunakan peralatan pengawasan “Sistem Teknologi Kamera Termal” di gedung manajemen “Kontrol Lalu Lintas Kepolisian Kabupaten Metro Jaya”. Dirancang untuk mencegah penyebaran Coronavirus 2019 (Covid-19).

Ditlantas Polda Metro Jaya dikombinasikan dengan PT. Hikvision Indonesia berada di bidang teknis.

Menggunakan peralatan pengawasan dapat mencegah virus Covid-19 menyebar dengan cepat, efisien dan efektif.

“Pemindaian suhu pribadi adalah salah satu persyaratan wajib. Manajer penjualan proyek Wild Yuan Indonesia Hikvision mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (13/6/2020):” Anda harus bersiap ketika memasuki normal baru atau normal baru. protokol. “Baca: Dalam kasus baru Covid-19, praktisi kesehatan menyarankan untuk tidak menggunakan nomor genap terlebih dahulu. Baca: Menggunakan metode ini, sebuah keluarga di Kota Malang kembali dari Corona-ia menjelaskan , Pemindai suhu termal menyediakan metode yang menggabungkan teknologi yang kompeten. — Keberadaan Hikvision dapat menjadi solusi untuk mempersiapkan normal baru selama pandemi Covid-19 .

Hikvision Thermal bertujuan untuk dengan cepat dan aman merasakan suhu permukaan kulit untuk digunakan di tempat-tempat umum.Hal ini sangat efisien dan dapat digunakan dalam berbagai skenario.

Baca: Di kantor Samsat Madiun (Samsat Madiun) Kemurahan hati di belakang virus Spider-Man-Reading: Hampir 1,5 juta spesimen telah diverifikasi: 37.420 orang yang positif-hidup-hidup di Indonesia-19-Hikvision telah menginstal produk semacam itu di beberapa lokasi Peralatan canggih meliputi bandara internasional di kota-kota besar Indonesia, bank multinasional dan kantor yang masih beroperasi selama pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *