MUI dan BPKH mendistribusikan 5.000 bungkus sembako ke mars di Ustaz dan masjid

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Badan Pengelola Keuangan (BPKH) DPRK menyalurkan 5.000 bungkus sembako dan 1.000 paket Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada ustaz marbot dan masjid serta warga terdampak melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pandemi Covid-19. Bantuan ini diteruskan ke kantor MUI di Jakarta melalui Panitia Ulima (MUI) se-Indonesia, secara simbolis melalui tim dan masjid di seluruh Indonesia. Sehingga orang-orang yang berharap bisa mendapatkan bantuan yang tepat di masa depan-dan memang mendistribusikannya kepada mereka yang berhak.

“Bantuan adalah prioritas bagi mahasiswa, mengutip para profesor, Kiai, terutama Ustaz masjid,” anggota badan pelaksana Rahmat Hidayat (Rahmat Hidayat) pada tahun 2020 Kata dalam keterangannya pada Sabtu, 16 Mei. -Rahmat mengatakan, selama pandemi yang berlangsung sekitar dua bulan itu, tidak hanya pekerja industri yang terkena. Sektor informal mencakup ustadz, mars masjid, dan orang Kiai. –BPKH juga menyalurkan bantuan ke beberapa lembaga kesejahteraan lainnya, antara lain Dompet Dhuafa, Lazisnu, dll.

Dinas juga memberikan 2.500 bentuk bantuan penyediaan sembako bagi pegawai Penyelenggara Ibadah Haji Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Haji Khusus (PIHK). Setelah wabah Covid-19, mereka dipulangkan.

“Sembako kemasan sudah dibagikan kepada 2.500 KK penerima manfaat. Insya Allah dan masyarakat akan mendapatkan manfaat dari dana penerima,” Presiden Badan Pengelola Keuangan Haji Anggito Abimanyu (Anggito Abimanyu) Jumat (15 Mei 2020) Kata di Graha Himpuh, Jakarta. Ahmad mewakili lima penyelenggara Chaoha dan Umrah menyatakan bahwa pemberian BPKH merupakan suatu kehormatan. Dan SAPUHI adalah kehormatannya.

Pemberian bantuan merupakan bagian dari program kesejahteraan BPKH untuk membantu penanggulangan Covid-19. Menurut Pasal 17 Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2014, bantuan sembako ini bersumber dari Dana Abadi Umat (DAU). ) Nilai pendapatan yang diperoleh manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *