Aksi laki-laki menunjukkan bahwa tulang kemaluan terjadi di Tambun, provinsi Bekasi, dan aktor itu merendam dirinya dalam air sebelum melarikan diri

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM, Kota Begas-Sebuah aksi publik pria terjadi di sebuah bangunan perumahan di Kabupaten Bekas Kabupaten Tambun, Jawa Barat. Difilmkan oleh kamera CCTV dan diposting di media sosial.

Pada hari Senin (30 Maret 2020), saya memposting video aktivitas publik seseorang di akun Instagram @lulabyuli, dan segera menerima balasan dari pengguna media sosial. Rekaman CCTV dalam video menunjukkan seorang pria dengan kaus dan celana pendek berjalan melewati rumah-rumah penduduk sambil menarik kemaluannya. Baca: Apakah dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Jatisampurna Bekasi meninggal karena virus korona? Ini adalah penjelasan walikota – dia juga muncul di depan rumah beberapa kali dari waktu ke waktu, sambil menonton dari waktu ke waktu untuk menghindari gerakan apa pun.

Pria berambut pendek itu terus mendekati pintu, dan satu tangan masih terlihat memainkan ayam jantan yang dia buka sebelumnya.

Setelah unggah pernyataan akun @lulabyuli, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 3:00 sore di Perumahan Villa Indah 2 di Kabupaten Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Waktu Indonesia Barat.

Korban dari insiden ini adalah temannya, dia sedang membersihkan kandang kelinci di teras rumah.

“Jadi ceritanya adalah bahwa teman saya membersihkan kandang kelinci di depan rumah. Dia mengenakan kemeja longgar dan mengenakan celana panjang sampai lututnya,” aku menulis di akun Instagram saya @lulabyuli. -Baca: Tidak ada perjanjian kuncian, Walkot Bekasi Rahmat Effendi diterapkan untuk isolasi kemanusiaan, ini adalah penjelasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *