Anies mengklaim tidak ada kebijakan preferensi PSBB di Jakarta

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Da Nang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan mencontohkan, penerapan PSBB di ibu kota masih berlaku dan belum ada rencana relaksasi. Semua kegiatan yang dilakukan sebelum penerapan PSBB tetap dilarang.

“Di Jakarta, PSBB masih berlaku dan belum ada kebijakan relaksasi. Belum ada kebijakan yang memperbolehkan kegiatan sebelum PSBB,” kata Anies Baswedan kepada DKI di Balaikota Jakarta, Jumat (15/5/2020). — Pasalnya, menurut Anies, Jakarta kini memasuki fase definisi. Tahapan pemilihan antara cepat menyelesaikan pandemi korona atau berakhir secara perlahan.

Selain itu, ia mengaku sejak Maret lalu, upaya pencegahan yang dipimpin Pemprov DKI sudah mulai berkembang ke arah yang positif. Butuh lebih banyak waktu.

Baca: Hal Pertama CLBK dengan Istri Polisi dan Anggota TNI Hingga Syuting Berakhir

“Kami saat ini berada pada tahap yang sangat menentukan. Sejak Maret, kami mengurangi aktivitas kami. Alhamdulillah perkembangannya positif Ya. Tapi kita harus menyelesaikannya. Ini akan memakan waktu, “katanya.

Jadi dia meminta penonton untuk tinggal di rumah daripada bepergian. “Makanya kami mengajak masyarakat untuk tinggal di rumah daripada bepergian, apalagi menjelang hari-hari yang banyak libur.” Anies mengatakan: “Ini motivasi kami untuk tinggal di rumah. Diketa hui, Pemprov DKI baru saja mengeluarkan Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2020 yang mengatur tentang pembatasan aktivitas perjalanan luar ruangan dan / atau masuk ke Provinsi DKI. Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca: Berbeda dengan Syahrini, Luna Maya kini Diprotes keras karena dihormati teman Raffi Ahmad, pria Korea!

Pergub baru itu diundangkan dan diundangkan pada tanggal 14 Mei 2020.

Pergub tersebut bertujuan agar seluruh warga DKI Jakarta tidak meninggalkan wilayah Jabodetabek.

Pekerjaan ini adalah bagian dari pengendalian Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *