Hasil evaluasi selama masa transisi, Anis: Beberapa kegiatan tidak berdampak negatif

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah melakukan evaluasi seminggu hingga 10 hari terhadap implementasi PSBB selama masa transisi. .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator kesehatan masyarakat tidak akan berdampak negatif terhadap keselamatan warga negara sebelum indikator epidemiologi kegiatan sosial ekonomi dimulai kembali.

“Sejauh ini belum ada satupun penilaian minggu lalu (10 hari terakhir) yang terlihat. Artinya sekarang kami bisa katakan bahwa dalam seminggu ini belum ada tanda-tanda kami akan kembali ke PSBB,” Anies di Kota Mengatakan. Casablanca Shopping Center, Selasa (16/6/2020), Jakarta Selatan, Tibe.

Baca: Anies: Review pusat perbelanjaan akan dilakukan dalam beberapa hari

Saat ini, tingkat reproduksi efektif penularan Covid-19 DKI Jakarta masih stagnan di 0,99. Angka ini masih sama dengan minggu lalu.

Guna mengimbangi laju dibukanya berbagai dinas selama masa transisi, Pemprov DKI Jakarta juga perkuat cek kesehatan melalui metode rapid testing dan PCR .

Baca: Anies Baswedan: DKI Baru akan buka sekolah setelah benar-benar aman, Saat ini tidak aman untuk anak-anak- “Sejak kemarin kita lihat selalu 0,99,” kata Anies.

“Inilah mengapa kami melakukan pengujian, karena dapat mendeteksi semuanya. Sejauh ini kami belum melihat adanya tanda-tanda. (Kebijakan pengereman darurat untuk mengembalikan performa PSBB sebelum transisi)”, Dia menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *