Mengungkap hasil sebelum rekonstruksi John Kei memerintahkan anggotanya untuk menyerang Nus Kei

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dari rekonstruksi Polda Metro Jaya di tiga lokasi, terlihat jelas John Kei mengeluarkan instruksi dan perintah ke Jakarta Barat saat penyerangan di Tangerang dan penikaman Cengkareng. “Dari sebelum rekonstruksi, sudah jelas bahwa JK (John Kee) telah memerintahkan anggotanya untuk melancarkan serangan baik di Kosambi maupun Green Lake City di Tanzania,” Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (6/5) 24/2020) berkata.

Ia menjelaskan, pihaknya melakukan 14 adegan prarekonstruksi di tiga lokasi, terkait rencana pembunuhan dan penyerangan John. Penyerangan kelompok Kei terhadap Nus Kei dan anggotanya.

Baca: Rekonstruksi Penyerangan Kasus John Kei di Cengkareng: Jenazah Korban Luka-luka-tiga lokasi pra rekonstruksi berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara; di Perumahan Titian Indah di Bekasi; dan di Jakarta Pusat Arcici Hotel di Cempaka Putih.

“Ketiga lokasi ini digunakan oleh tim JK (John Kei) untuk persekongkolan kriminal dan perencanaan pembunuhan. Dari ketiga lokasi tersebut, 14 lokasi telah dibangun kembali,” kata Kalfkin:

Dia menjelaskan Dikatakan bahwa rombongan John Kei bertemu di Kelapa Gading dari tanggal 13-14 Juni.

“Kemudian Perumahan Titian di Bekasi, markas JK, melaksanakan rencana sebelum penyerangan dan pembunuhan atau sebelum Sabtu malam,” ujarnya.

Baca: Dari rekonstruksi, anak buah John Kee berbagi tombak sebelum menyerang Nuss Kee di Green Lake City. Meninggalkan Hotel Arcici di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (21/6/2020).

“Di Arcici, ini tempat terakhir dimana tersangka DF memberikan instruksi terakhir. Kalvikin berkata:“ Tugas dan perlengkapan berupa tombak dan tombak, dan enam kendaraan yang digunakan untuk operasi dibagi Buka. Semua yang dia ucapkan atas instruksi dan perintah John Kei.

Baca: Organisasi John Kei di Cengkareng Rekonstruksi Kasus Penikaman untuk Menarik Perhatian Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *