Polisi menemukan bahwa Yodi Prabowo bunuh diri, tetapi ayahnya tidak percaya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kelvin dari almarhum ayah Yodi Prabowo ditemukan tewas di jalan tol JORR Ulujami pada 10 Juli. Dia tidak percaya putranya dibunuh oleh bunuh diri. Kelvin mengklaim bahwa Yodi tidak menunjukkan tanda-tanda frustrasi.

Membaca: Yodi Prabowo melakukan bunuh diri, dan keluarga kecewa: Jika 3 hari selesai

Membaca: Dalam babak baru kasus Yodo Prabowo, polisi percaya bahwa pemimpin redaksi Metro TV melakukan bunuh diri dan membeli pisau sendiri

Youdi Dia berkata, bahkan membantu ibunya merencanakan untuk mencari uang tambahan untuk pernikahannya.

“Dia baru saja membeli laptop. Kenapa? Untuk mendapatkan uang tambahan karena dia ingin menikah.” Kelvin menerima laporan Metro tak lama setelah polisi menjelaskan hasil penyelidikan pada hari Sabtu (25 Juli 2020). TV mengatakan dalam sebuah wawancara. “Jika orang depresi, benar-benar malas. Apakah mandi hanya kemalasan, apalagi bekerja? Dia mengatakannya lagi. Kelvin mengatakan bahwa bahkan pada hari hilangnya Judy, putranya masih baik-baik saja di TV kereta bawah tanah. Kelvin terkejut dengan laporan polisi yang menjelaskan tanda-tanda penikaman dan bunuh diri di tubuh Judy.

Menurut Suwandi, jika ada empat luka tusuk di bagian dada dan leher, maka harus ditemukan darah di jaket dan topeng yang dikenakannya.

Artikel ini muncul di Kompas.com dengan tajuk “Polisi yakin Udi Prabowo bunuh diri, keluarga yang luar biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *