Dengan bantuan proyek “Village Building” TNI Manunggal, masyarakat bisa tertawa dan menangis bahagia

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Kini, di RT6 / 4 Desa Kalibaru, Cilodong, Depok, raut wajah ceria anak-anak di sekitar Jl H Amin dihiasi raut wajah ceria.

Kegembiraan generasi penerus negeri ini sangat sederhana, mereka bisa bermain sepeda dan sepatu roda di jalan yang telah diperlebar dan dikeraskan dengan besi cor atau beton.

Sebelum TNI turun tangan bersama aparat kepolisian dan Pemkot Depok untuk membantu pengerasan jalan, kondisi jalan cukup baik. Sedih .

Hanya ada jalan kecil, dan hari-hari hujan sering berlumpur .

— Program kegembiraan juga terlihat dari senyuman empat keluarga yang merenovasi total rumahnya melalui TMMD atau Desa Bangun TNI Manunggal.

Rumah Rita, Thiharoh, Alamsyah dan Nyai Marni.

Rumah sebelumnya-Rumah tersebut tergolong tidak layak untuk hidup (Rutilahu).

Thiharoh, juga seorang janda, melihat rumah yang dulunya seperti gubuk, sekarang menangis dan menangis, mengungkapkan kegembiraannya. Tegas dan sangat layak huni. Angkali menangis mengucapkan terima kasih karena rumahnya telah direnovasi tanpa membayar biaya apapun.

Baca: Covid-19 dijuluki penyakit 1.000 wajah karena gejalanya yang paling beragam

“Terima kasih sudah memperbaiki rumah saya. Awal yang buruk itu baik sekarang. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya hanya bisa Bersyukurlah dan ucapkan terima kasih. ”Ucap Thiharoh sambil menangis di depan Dandim 0508 / Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *