Diperlukan kurang dari 45 menit untuk menampilkan kata sandi untuk dengan mudah mewujudkan lisensi komersial di DKI

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Penggagas Sandiaga Salahudin Uno (Sandiaga Salahudin Uno) mendorong pemerintah untuk mempromosikan perizinan komersial, terutama untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Terutama selama pandemi ini, ekonomi masyarakat akan stabil kembali. — Ini dibuat oleh Sandi setelah mendengar keluhan dari masyarakat, mereka meminta instansi pemerintah terkait untuk menemui kesulitan dalam mengeluarkan izin usaha. Menurut Sandy, ia memberikan solusi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Anies Baswedan.

“Keluhan yang diajukan oleh warga ketika saya bekerja di pemerintah provinsi DKI Jakarta telah diselesaikan, karena hal pertama yang dikatakan Sandy dalam diskusi virtual yang dikutip pada Jumat (24/7/2020):” Kami Tujuan dari perubahan ini adalah untuk mempromosikan lisensi, seperti lisensi komersial yang kami bantu melalui program OK OCE. “

Oleh karena itu, kami telah mengusulkan kebijakan revolusioner yang diprakarsai oleh Inovasi Peraturan Gubernur, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi usaha mikro dan kecil dalam waktu 45 menit,” lanjut Sandi. –Baca: Kisah kriptografi alamiah selama krisis mata uang 1997-1998. Masa-masa sulit: Saya dipecat. Pada saat itu – mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) percaya bahwa perusahaan memfasilitasi promosi izin usaha dan pemerintah Telah membantu menciptakan peluang kerja.

“Kesimpulannya adalah:” Semakin mudah lisensi, semakin mudah bagi perusahaan untuk mengembangkan dan mengembangkan bisnisnya. Tujuan utama kami adalah menciptakan sebanyak mungkin pekerjaan. Selain itu, kita semua harus merasakan beban peningkatan biaya hidup. “Sandi.

Selain itu, Sandi, pendiri proyek OK Oce, menekankan bahwa kita harus mengatasi krisis saat ini. Kewirausahaan mungkin harus mengembangkan pengusaha UMKM. Selain itu, menurut data, sekitar 97% dari pekerjaan diciptakan oleh UMKM, dan 60% dari perekonomian nasional disediakan oleh UMKM. Sandy berkata: “Jika kita ingin mendorong ekonomi ke depan, kita harus Berikan keberpihakan dan sederhanakan perizinan untuk UKM. “Pinjaman online dengan cepat muncul dan membangkitkan minat yang besar. Inilah yang membuat pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) sulit. Sandy berharap:” Mari kita membuat terobosan, ini Bank Islam atau lembaga keuangan Islam akan menjadi promotornya selama pandemi Covid-19. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *