Tiga asisten Aulia Kesuma membunuh suami dan anak tirinya dan dijatuhi hukuman 10 hingga 14 tahun penjara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam kasus pembunuhan sengaja Edi Candra Purnama alias Pupung dan korban Muhammad Adi Pradana alias Dana, tiga orang asisten Aulia Kesuma juga dijatuhi hukuman penjara. Ditugaskan oleh Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin. , Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020) .

Bacaan: Dihukum Mati, Auria Kesuma Berwajah sangar, Son Geovanni Lakukan

Baca: Bunuh Suami dan Anak, Aulia Kesuma dan Son Geovanni Kelvin Dihukum mati – dalam putusan, ketiga pelaku dijatuhi hukuman yang berbeda. Dalam peninjauannya, hukuman tersebut dievaluasi berdasarkan peran dan partisipasi pelaku dalam merencanakan pembunuhan.

Terdakwa Rody Pradana divonis hukuman maksimal 14 tahun penjara. Supriyanto dihukum 12 tahun penjara dan Karsini dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. -Tiganya melanggar Pasal 2 Ayat 56 KUHP dan melanggar Pasal 340. -Judge Suhano menjelaskan: “Dua belas tahun penjara ketiga.” Dalam hukumannya, ketiga terdakwa dinyatakan bersalah karena sebelumnya mereka mengetahui niat Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin untuk membunuh Pupung dan Dana.

“Terdakwa sudah tahu apa yang dimaksud Aulia Kesuma. Tujuannya adalah untuk membunuh nyawa para korban Edi Candra dan Pak Adi Pradana. Namun, terdakwa akan selalu membantunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *