Jumlah pengendara sepeda bertambah, dan Dinas Perhubungan DKI telah memperpanjang jalur khusus ke Sudirman-Thamrin

Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah memperlebar jalur sepeda khusus di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat.

Semakin banyak orang yang mengendarai sepeda akhir-akhir ini, inilah alasan utama pelebaran jalur sepeda secara spesifik.

Baca: Harga sepeda lipat telah diperbarui dari Rs 1 lakh hingga di bawah Rs 5 lakh. Ada merek Polygon dan Pacific – tidak hanya itu, menurut Tribunnews.com pada Senin (20/7/2020), khusus Jalur sepeda tidak bisa lewat. Banyak agen Dishub menjaga jalur sepeda. Pada saat yang sama, gerakkan isyarat bagi pengendara sepeda motor untuk mencegah mereka memasuki jalur sepeda.

Pergerakan sepeda pelacak tidak hanya dilakukan oleh agen Dishub saja, tetapi juga dibantu oleh pihak kepolisian. Jalur sepeda dibatasi oleh kerucut oranye, yang terhubung dengan tali putih.

Menurut pengamatan Tribunnews.com, jalan di bahu jalan membuat pengguna sepeda lebih teratur.

Sebagian besar pengguna sepeda motor mengetahui jalur khusus sepeda sehingga tidak akan menyeberang. — Ada tanda hijau di jalur khusus dengan gambar sepeda.

Selain itu, ada komite penasihat informasi setiap jam untuk pengguna bersepeda dari Senin hingga Minggu.

Baca: Irfan Hakim Kaget Saat Tahu Nagita Slavina Memang Bisa Naik Sepeda – Dari Senin Sampai Jumat Bisa Ikuti WIB Dari Jam 06.00-20.00 dan 16.00 Sampai 18.00 : 00 WIB .

Dari Sabtu hingga Minggu, Anda dapat berpartisipasi dalam permainan di pagi hari (yaitu, 6:00 hingga 10:00) dan 16-19: 00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *