Putra Amien Rais Ribut dan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menaiki pesawat Eagle, mengakhiri kecaman polisi.

TRIBUNNEWS.COM-Keributan di pesawat Garuda Indonesia terjadi antara Ahmed Mumtaz Reis, putra Amiens Reis, dan Wakil Presiden KPK Navawi Pamorango.

Hari kedua pasca kerusuhan, Nawawi Pamolango melapor secara lisan ke polisi di Bandara Soekarno Hatta.

Kaombes Adi Nugroho (Kaombes Adi Nugroho) membenarkan adanya insiden Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta).

Dia menjelaskan bahwa ketika dia tiba di Terminal 3 Bandara Sueta, Navavi berbicara secara lisan kepada pejabat yang marah. Dan untuk melaporkan kejadian ini, “kata Adi kepada Warta Kota, Kamis (13/8/2020). Soal ini. Dan meninjau kembali pernyataan tersebut dengan banyak pihak terkait ..

” Kami akan mengupayakan kerja sama dari Garuda Indonesia. Bawa masuk kru, katanya. “Menurutnya, keterangan saksi sangat diperlukan.” Seperti kasus yang terus berlanjut di bidang terkait.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melihat kalian kedepannya. Jika ada perkembangan apapun, kami akan segera diberitahu,” kata Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *