Terminal Kampung Rambutan ramai dikunjungi oleh warga yang ingin pulang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Virus Corona atau pandemi Covid-19 di Jakarta membuat sebagian warga merasa tidak nyaman.

Beberapa warga bahkan meninggalkan Jakarta dan kembali ke kampung halamannya. : Masa studi keluarga diperpanjang hingga 14 April 2020

Akhirnya, meskipun Idul Fitri belum terjadi, gelombang penduduk yang kembali mulai muncul. Terkait upaya pemerintah untuk meredam jumlah pasien positif virus Corona, Kementerian Perhubungan menyayangkan warga telah mencuri warga yang pulang kampung.

Kepala Stasiun Terminal Kampong Rambutan Made Joni (Made Joni) membenarkan bahwa meski terjadi penurunan jumlah penumpang yang meninggalkan pelabuhan, Made (Made) membenarkan di Jakarta Timur pada hari Jumat, “Sangat mendesak bagi penumpang untuk meninggalkan negara itu. Kembali ke tanah air mereka.

“Jumlah keberangkatan penumpang telah menurun, tetapi masih ada lebih banyak orang yang kembali. Saya pulang secara sistematis selama dua minggu. “2020) .

DKI belum mengeluarkan larangan pulang

Kementerian Perhubungan dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta hanya mengecualikan rencana pemulangan gratis bagi warga yang sebelumnya ditahan secara rutin. Kalau dilarang, kata dia. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *