Kisah Menteri Masyarakat mendistribusikan bantuan kepada penduduk North West Patt

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sosial memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga RT 12 RW 01 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu. Urusan Sosial (Mensos) Juliana Batubara (Juliari P Batubara), Nenek Yuliar (67 tahun).

Saat Juliari berkunjung dan membawa bantuan, neneknya yang lahir di Padang, Sumatera Barat ini mengaku sudah dua tahun tidak bisa berjalan dan mengaku sudah tinggal di ibu kota lebih dari 50 tahun. -Juliari mengatakan datang untuk mentransfer bantuan kesejahteraan yang dipercayakan Presiden Jokowi dan disalurkan kepada warga.

“Nyonya, saya telah memberikan bantuan untuk kebutuhan dasar presiden. Tuan Jokovy menyapa keluarga saya. Situasi saat ini sulit dan orang-orang bekerja. Banyak orang di-PHK dan banyak orang menganggur. Semoga masyarakat ini Saat mendistribusikan bahan makanan, Menteri Urusan berkata: “Ini akan membantu ibu.

Baca: Khawatir Kotko Pakai Dana BLT di Rumah, Jokowi Memilih Bantuan Sembako dari Pangkalan Warga Jabodet Abek

Ayah Pasangan Ini Bilang Nenek Yuriar juga bisa berbagi dengan tetangga sehingga bisa saling berbagi Juliana juga mendoakan keluarga nenek Yuriar untuk mendapatkan perawatan kesehatan – Nenek Yuriar Effizier berterima kasih kepada mereka karena tidak kabur. Di masa-masa sulit seperti itu, pemerintah prihatin. Selalu ada restunya. Effizier berkata: “Terima kasih banyak atas perhatiannya kepada orang-orang kecil. Saya berharap dia berumur panjang dan sehat. Saya berharap dia bisa membantu Anda yang belum mengerti. Ayo seperti kami,” katanya.

Effie Diakui Zir, baru pertama kali melihat Menteri Sosial.

“Pertama kali bertemu Menteri Alhamdulillah (Alhamdulillah), rakyatnya paham bahwa mereka perlu berbaur dan berbagi dengan rakyat kecil. Harapan tetap “sampai sini, bukan hanya karena musibah, tapi kemudian menjadi perhatian masyarakat yang benar-benar frustasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *