Libur panjang lebaran, pengguna KRL turun

Reporter Tribunnews.com di Damawan Days-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta report-Electric train (KRL) pengguna mencatat liburan Idul Adha.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Indonesia mencontohkan, Jumat (31/7), bertepatan dengan Idul Adha, pengguna KRL hanya 187.257.

Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di KCI, mengatakan bahwa jumlah ini turun dari Kamis (23 Juli 2020), mencapai 370.948 pengguna.

Baca: Per 1 Agustus, KCI telah menambah 5 itinerary KRL baru ke Jalan Rangkasbitung-Tanah Abang

“kata Annie dalam keterangannya, Minggu:” Kami harapkan Pada Senin (3/8/2020) pengguna KRL akan bertambah karena orang di luar Jakarta sudah mulai kembali bekerja atau bekerja. / 8/2020). Karena itu, Annie melanjutkan dengan mengatakan bahwa KCI mendesak pengguna untuk menjadwal ulang jadwal mereka menggunakan Sabtu dan Minggu untuk kembali ke Jakarta atau menggunakan KRL di luar jam sibuk. 00:00 pagi dan 4:00 sore – 8:00 malam, “kata Annie.

Anni juga mengatakan bahwa saat ini, KRL tampaknya lebih tenang dan tidak ada antrian. Ia menunggu pengguna.

Pengguna layanan dapat menggunakan Kali ini datang untuk naik mobil KRL lebih nyaman, “kata Annie.

Anne juga mengajukan banding sehingga pengguna dapat menyiapkan KMT (KMT) untuk menggambar peta untuk tiket e-banking atau kode QR sehingga mereka tidak harus online ketika mereka tiba di stasiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *