Warga Bekasi bersyukur bisa beribadah berjamaah di tengah pandemi virus corona

Reporter Tribunnews.com melaporkan Theresia Felisiani-TRIBUNNEWS.COM di BEKASI-Warga yang tinggal di zona hijau kota Covid-19 Bekasi sangat bersyukur masih bisa mendoakan jati diri saat pandemi virus corona. Warga saat itu juga sangat bersyukur. Pemerintah mewajibkan sholat Idul Fitri di rumah masing-masing, namun Pemerintah Kota Bekasi memperbolehkan jamaah sholat Idul Fitri di masjid di ruang hijau. Doakan Id-bahkan setelah diketahui masih mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Saat ditemui di jamaah usai shalat Id, Anto, warga Pekayon Jaya yang tergolong kategori zona hijau mengaku senang bisa shalat jamaah di masjid. . – “Tentunya saya sangat senang rumah saya milik kelurahan di kawasan hijau sehingga kita bisa salat Id jamaah. Ini harus diapresiasi karena tidak semua warga bisa salat berjamaah. Seperti di Jakarta Dilarang, ”imbuh Anto, Minggu (24/5/2020).

Surveilans Tribunnews.com, di Masjid Al Huda, Jalan Ketapang, Pekayon Jaya dan ratusan jamaah di Bekasi Selatan, pada KTP di koleksi.

Sejak Bank Dunia (WIB) 6.30 pagi, mereka sudah berbondong-bondong.

— Setiap jemaah yang mengikuti shalat Idul Fitri mengetahui keamanannya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *